'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
KAJIAN PERDANA ANGKAT TEMA KOMITMEN DAN LOYALITAS BERMUHAMMADIYAH
21 Maret 2017 12:13 WIB | dibaca 1217

Prihatin dengan keberlangsungan kader di semua jenjang dan maraknya amal usaha yang hanya dijadikan tempat mencari penghidupan, Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Sidoarjo merangkul semua ortom tingkat Daerah dengan menggagas Kajian organisasi otonom (ORTOM) yang dilaksanakan berkeliling dari cabang ke cabang dengan waktu yang fleksibel.

Cabang Tulangan ketepatan untuk melaksanakn Kajian perdana 5/01/ 2017, dengan pembicara Prof. Dr. Thohir Luth, MA, mengambil tema KOMITMEN DAN LOYALITAS BERMUHAMMADIYAH, dihadiri lebih dari 100 peserta yang terdiri dari semua pimpinan ortom tingkat daerah, cabang dan ranting. “Selain menjadi wadah transformasi perkaderan dan pemikiran, kajian ini diharapkan mampu membangkitkan ghirah berjuang Angkatan Muda Muhammadiyah di semua jenjang persyarikatan maupun amal usaha” menurut ketua PDA Sidoarjo .

Thohir Luth mengkritik pimpinan amal usaha yang kurang mengerti posisinya dalam persyarikatan dan menegaskan bahwa “pimpinan persyarikatan berhak mengambil kebijakan atas pimpinan amal usaha yang dinilai melenceng dari kaidah organisasi”. (zah) 

Shared Post: