'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Akreditasi, Langkah Utama Peningkatan Mutu Layanan Rumah Sakit Aisyiyah Siti Fatimah Tulangan
10 Oktober 2016 14:04 WIB | dibaca 1232

(19-20/09) Sebagai wujud dari meningkatkan mutu pelayanan berbasis professional dan islami, maka RS Aisyiyah Siti Fatimah (SIFAT) Tulangan pada bulan September ini menyelenggarakan akreditasi yang berlangsung selama 2 hari.

Pembukaan akreditasi diawali dengan yel-yel “RS Aisyiyah Siti Fatimah siap akreditasi” oleh pegawai RS SIFAT dengan kompak dan penuh semangat, ceremony pembukaan juga dihadiri oleh jajaran PD Aisyiyah Sidoarjo, yakni ketua terpilih ibu Zubaidah Syafi’i beserta pimpinan harian dan majelis kesehatan selaku penyelenggara, di dalam sambutannya ketua umum PD Aisyiyah Sidoarjo menyatakan bahwa “RS Aisyiyah Siti Fatimah siap untuk memulai akreditasi dan siap pula menerima kekurangan- kekurangan yang ada di rumah sakit dengan terbuka dan lapang dada, karena bagaimanapun tujuan akreditasi adalah untuk menjadikan mutu rumah sakit lebih baik dan kedepannya kekurangan yang ada dapat segera diperbaiki.”

Komite akreditasi rumah sakit (KARS) yang diwakili oleh Ketua tim survayer bapak H Dr Masyhudi, M. Kes dan  ibu Dr.dr Sri Hartini, SP. PK (K), MARS, merupakan 2 survayer yang ditugaskan untuk mengakrediatasi SIFAT, diharapkan kedua survayer dapat memberikan masukan, kritik dan saran untuk kemajuan SIFAT, dan harapan ini seperti gayung bersambut karena beliau berdua mampu bekerjasama dan dapat membina hubungan yang hangat dengan seluruh pegawai SIFAT, dengan senyum yang selalu disunggingkan sehingga akreditasi di SIFAT selama dua hari berjalan dengan lancar hingga akhir penutupan akreditasi. (t)

      

Shared Post: