'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Aisyiyah Sidoarjo Peduli dan berbagi 150 paket Sembako untuk Warga Sidoarjo yang sedang melakukan isoman.
31 Juli 2021 18:46 WIB | dibaca 129

(31/07) Sidoarjo - Guna membantu pemerintah daerah yang berjibaku mengatasi pandemi covid 19 serta ambil bagian dalam meringankan beban sesama, sudah menjadi kegiatan rutin yang dilakukan Pimpinan Daerah Aisyiyah Sidoarjo, terutama di masa pandemi covid-19 mulai tahun kemaren hingga kini tak kurang ribuan paket sembako sudah dibagi bagikan ke masyarakat terdampak dan kedepannya akan terus berbagi untuk masyarakat Sidoarjo.

Sedangkan mulai awal penerapan PPKM yang digelar hingga saat ini telah membagikan 300 lebih paket sembako dan kebutuhan pokok, bagi pasien covid-19 yang melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing dan untuk hari ini saja 150 paket sembako dan Mamin siap konsumsi beserta vitamin sudah diterima oleh warga yang sedang melakukan isoman.

Ratusan paket sembako yang dibagikan ini, selain untuk warga Aisyiyah sendiri, juga dibagikan kepada warga umum yang melakukan Isoman tak terkecuali awak media yang sedang melakukan isoman dirumah masing masing didatangi dan diberi Paket sembako dan makanan dan minuman siap konsumsi supaya lebih cepat pulih dari covid 19.

“Siapapun yang saat ini sedang melaiukan Isoman, jika informasi dan datanya sampai kepada kita, maka kita akan bantu,” pungkas Zubaidah kepada awak media yang ada di lokasi isoman di sidoarjo.

Sementara itu, dalam penyaluran paket sembako ini, PD Aisyiyah Sidoarjo juga menyertakan bendera Muhammadiyah Covid-19 Comand Center.(min)

https://www.redaksijatim.com/news/aisyiyah-sidoarjo-peduli-dan-berbagi-150-paket-sembako-untuk-warga-sidoarjo-yang-sedang-melakukan-isoman/

Shared Post: